Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Laksanakan Patroli Dialogis

    Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Laksanakan Patroli Dialogis
    Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Laksanakan Patroli Dialogis

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Bripka Dikri Nur Hakiem menyambangi anak-anak remaja usia sekolah yang sedang nongkrong di rumah kosong yang sering di jadikan tempat berkumpul bermain Gadget. Rabu (28/06/2023).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada anak remaja yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan.

    "Apalagi saat ini liburan sekolah, dimana anak usia sekolah mengisi liburannya dengan bermain atau nongkrong bersama remaja seusianya, oleh karena itu kami gencar laksanakan sambang di titik lokasi mereka nongkrong, agar mengantisipasi kenakalan remaja seperti penyalahgunaan obat obatan serta hal hal negatif lainnya yang tentunya dapat merugikan diri sendiri dan keluarga" tutur Dikri.

    Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar jangan terus bermain Gadget, harus diatur dalam penggunaannya, agar tidak kecanduan karena efeknya buruk baik untuk kesehatan tubuh seperti mata dan juga psikologis, "Pada usia remaja dalam mengisi waktu luang seperti liburan saat ini, sebaiknya lebih sering melakukan kegiatan fisik seperti berolah raga dan hal hal positif lainnya agar tubuh sehat secara jasmani dan rohani" jelasnya.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Silaturahmi...

    Artikel Berikutnya

    2 Ton Ayam Beku Disediakan di Pasar Murah...

    Berita terkait